CryptoHarian

Sandbox akan Mempercepat Metaverse UGC yang Dimonetisasi Melalui ProBit Exclusive

ProBit Global Mayhem NFT Exclusive terus diluncurkan pada bulan Mei dengan token SAND yang akan hadir pada penawaran langganan berdiskon 50% yang akan datang pada 18 Mei ini.

Modal ventura telah mengalami peningkatan pada inisiatif NFT dan ProBit Exclusive yang rata-rata berjumlah sekitar 21x berdasarkan tujuan merek ATH untuk memperluas adopsi NFT dengan menurunkan entry barrier.

Niche NFT terus berkembang ke sektor tradisional dengan Sandbox yang menargetkan realitas virtual global di sektor game yang diproyeksikan menjadi pasar $ 92,31 miliar pada tahun 2027.

Salah satu dari beberapa pesaing dalam metaverse yang berpusat pada NFT yang relatif baru berkembang tetapi berkembang pesat, platform tanah virtual digolongkan sebagai permainan blockchain yang paling diantisipasi pada tahun 2020.

Sandbox dibangun di atas kasus penggunaan NFT saat ini dengan tujuan untuk membangun kepemilikan hak cipta yang transparan untuk konten yang dibuat pengguna, pasar aset P2P nilai wajar, dan peluang monetisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diberikan oleh token SAND yang berfungsi sebagai mata uang utama untuk pembelian dan transaksi.

Dengan menggunakan VoxEdit, perangkat lunak animasi voxel yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan pembuat NFT, pengguna dari semua pengalaman dapat membuat bentuk kubik 3D unik yang menjadi tulang punggung seluruh metaverse. Setelah dicetak, ASET ini dapat digunakan di lahan virtual yang didigitalisasi oleh token LAND atau diperdagangkan di pasar P2P.

Token LAND adalah representasi dari bidang sebenarnya di Sandbox yang memungkinkan untuk membagi kepemilikan Metaverse yang sebenarnya serta menyediakan berbagai opsi penyesuaian menggunakan ASSETS. Karena LAND dibeli menggunakan SAND, permintaan atas tanah digital kustom juga memainkan peran integral dalam lintasan SAND.

Kemampuan untuk memperdagangkan ASET di pasar P2P terdesentralisasi juga memberikan keuntungan utama dalam memungkinkan penemuan harga yang wajar untuk barang dagangan melalui perdagangan P2P sambil memberi pedagang potensi pendapatan yang belum pernah terjadi sebelumnya karena menerima seluruh bagian penjualan secara langsung.

Pembuat Game 3D selaras dengan permainan platform untuk mendapatkan model yang memberi pemain kemampuan untuk membuat game untuk tujuan monetisasi tambahan serta memberi penghargaan kepada peserta.

Platform ini menggunakan model penangkapan biaya yang mengumpulkan 5% dari volume transaksi dimana 50% dialokasikan untuk pemegang token SAND.

Sandbox disertifikasi dengan skor 91 oleh auditor terkenal Certik dan menawarkan jajaran kemitraan yang mengesankan termasuk Bandai Namco, Dreamworks, dan Atari untuk memungkinkan para gamer Sandbox menampilkan kemiripan digital dari beberapa karakter favorit mereka langsung ke metaverse.

Tentang Sandbox

Sandbox adalah dunia virtual tempat pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di blockchain Ethereum menggunakan token utilitas platform SAND. Pemain dapat membuat aset digital dalam bentuk Non-Fungible Tokens (NFTs), mengunggahnya ke pasar, dan mengintegrasikannya ke dalam game dengan Game Maker.

https://www.sandbox.game/en/

Menengai ProBit Exchange

ProBit Exchange adalah bursa crypto 20 teratas secara global. Mereka telah menyelesaikan lebih dari 200 putaran IEO dan secara konsisten peringkat 4 Besar di Korea. ProBit Exchange menyediakan akses perdagangan tak terbatas yang disorot oleh hampir 1.000 perdagangan.

ProBit Global: https://www.probit.com/id-id/

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh artikel yang telah tayang di Cryptoharian bukan nasihat investasi atau saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata uang kripto, senantiasa lakukan riset karena kripto adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun keuntungan anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis